Alasan Pengusaha Ini Mendukung Jokowi di Pilpres 2019

By Admin

nusakini.com--Muh Yusran Anis, Wakil Ketua Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulsel sudah jadi pendukung Joko Widodo (Jokowi) sejak pilpres 2014. Kala itu, pengusaha di bidang printing dan advertising, juga merupakan ketua dari salah satu tim Relawan Jokowi-JK. 

Dimata Yusran, sosok Jokowi di mata Yusran merupakan pemimpin yang pekerja keras, bergerak cepat dan pasti menuntaskan masalah "Apalagi Tagline Jokowi yang sangat merakyat melengkapi karakter beliau sebagai seorang pemimpin yang diidamkan rakyat Indonesia,"tutur Yusran.

Selain itu, sosok Jokowi yang mudah memaafkan menambah kekaguman Yusran terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta itu."Berkali kali beliau dihina dan difitnah. Sebagai pemegang kekuasaan tentu beliau punya hak untuk memberikan hukuman. Namun semua hal itu tidak berlanjut jadi masalah besar ketika sang pelaku di undang langsung bertemu beliau dan malah di maafkan. Tidak banyak pemimpin dunia yang seperti ini,"ujar Yusran.

Untuk itu jelang Pilpres 2019 nanti, Yusran bersama para relawan lainnya siap untuk mensosialisasikan program Jokowi agar kembali terpilih untuk dua periode "Siapa pun pasangan nya nanti kami tetap memilih Jokowi,"tutup Yusran. (rajendra)